Rabu, 11 Desember 2013

kamu, aku

kamu,
entah kapan kamu terlukis indah di hatiku
sehingga selalu berkelebat wajahmu meskipun kamu tidak disini
derap langkah itu pun jelas terdengar meskipun kamu tidak disini
entah kapan, aku memutuskan untuk menjadikanmu pedamping hidupku
semuanya terjadi jauh sebelum aku mengenalmu.

tapi, kamu berada didunia yang aku sendiri tidak mengerti,
rupanya dia telah mengisi hidupmu..
menanti
menanti
dan entah sampai kapan aku menanti

tapi aku yakin,
kamu adalah yang terbaik untukku

hingga saat itu tiba,
tak lagi aku menunggu persetujuan hatimu
kamu,
yang sejak dahulu telah terpatri dihatiku,
kini menjelma nyata dalam hidupku

berwarna,
awalnya,
begitu indah,
tapi, entah apa,
terlalu banyak aku menggores warna hitam
gelap,

kini, hanya sesal yang tersisa
ketika kegelapan mendapatimu menjuh
seolah enggan mendekat karena gelap

aku,
ya, aku lah yang telah membuat gelap jalan penuh warna kita
aku pun tidak mengerti
entah sejak kapan aku menggoreskan kanvas cinta kita dengan warna gelap
sehingga kamu menjauh dan kehilangan arah cinta kita



Tidak ada komentar:

Posting Komentar